Massa Trunojoyo Mania Minta Bupati Perhatikan Persesa

Madura Aktual, Sampang; Para suporter fanatik Persatuan Sepak Bola Sampang (Persesa) dengan sebutan Trunojoyo Mania, mendatangi Sampang, Jawa Timur, A Fannan Hasib, disela-sela penututupan kompetisi internal PSSI setempat, Jumat (27/2/2015).

Kedatang mereka itu seraya membentang poster-poster dan ada pula yang bernampilan seperti mayat berkafan atau pocong. Mereka berorasi dan meminta agar Bupati Sampang memperhatikan masa depan klub kebanggaan masyarakat Sampang itu.

“Persesa bagi masyarakat Sampang adalah harga mati. Tolong pak bupati, selamatkan Persesa, kami kangen dengan Persesa,” teriak Deaz Terengganu, salah seorang Trunojoyo Mania, 

Menanggapi hal itu, pihaknya mengaku telah sudah melakukan koordinasi dengan menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi untuk membicarakan masa depan tim Persesa.

“Insyaallah, bulan depan Menpora berkenan ke Sampang untuk meninjau seluruh kegiatan olahraga, terutama sepak bola,” jelasnya.

Bupati Fannan berjanji akan mengucurkan dana dari APBD sebagai usaha menghidupkan kembali kejayaan persepak bolaan di Sampang, khususnya Persesa. Ia juga berharap agar usahanya itu disetujui oleh DPRD.(zam)