PPP Menyiapkan Tiga Kader Maju Bupati dan Wakil Bupati di Madura

Romahurmuziy
Madura_Aktual, Bangkalan; Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy optimis, PPP akan menang di 3 kabupaten di Madura, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018. Hal itu disampaikan saat melakukan kunjungan ke Bangkalan, Madura, Jawa Timur, seperti diberitakan PortalMadura, Senin (14/8/2018)

“Ini adalah target kami dan melihat para calon yang sudah ada dan melakukan pendekatan pada kita saat ini,” terang dia.

Dia mengatakan, dalam Pilkada nanti, PPP telah menyiapkan 3 kader dari internal yang akan dipastikan maju sebagai bupati dan wakil bupati. Pamekasan, Sampang dan Bangkalan menjadi bidikan kader PPP.

“Di tiga kabupaten ini sudah pasti. Dan mulai bergerak mencari dukungan, terutama dukungan para ulama dan tokoh masyarakat,” ujarnya.

Meski sudah ada beberapa nama tokoh yang disiapkan oleh PPP. Namun, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pertimbangan untuk memberikan rekomendasi terhadap tokoh yang dianggap layak memenangkan Pilkada nanti.

“Kami kan memiliki mekanisme partai, jadi kita masih melakukan seleksi, tunggu akhir bulan ini akan ada kepastian,” janjinya.(PM)