Barang Bukti Bom Ikan Meledak di Polsek Giligenting

Madura_Aktual; Sumenep: Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Giligenting, Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) hancur setelah bom ikan (Bondet) yang merupakan barang bukti (BB) dari hasil razia meledak. Sebelum terdengan suara ledakan, sempat terjadi konsleting pada reciver Alkom yang letaknya tidak jauh dari gudang penyimpanan barang bukti, pada Senin (21/5/2018) sore sekitar 15.10 Wib.

“Kejadian pada Senin (21/5/2018) sore, awalnya terjadi konsleting listrik pada reciver Alkom yang berada di dekat gudang penyimpanan arsip dan Barang Bukti (BB), dan mengeluarkan asap,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Mukid, dalam releasenya, Senin (21/5/2018).

Dari konsleting tersebut,  Lanjut AKP Mukid, menimbulkan efek panas dan menyulut sebuah bom ikan (Bondet) yang disimpan dalam gudang barang bukti (BB) Polsek Giligenting. Akibatnya terjadi sebuah ledakan keras hingga menghancurkan kantor Polsek Giligenting.

“Akibat ledakan ini, gudang penyimpanan arsip dan Barang Bukti (BB) mengalami rusak berat,” ujarnya.

Beruntung dalam dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun sejumlah ruangan di kantor Polsek Giligenting mengalami rusak berat, akibat ledakan bondet atau bom ikan tersebut.

“Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi,” pungkasnya. (news1)

Selamat datang di laman Madura. Jangan lupa kunjungi pula www.lontarmadura.com untuk melengkapai info anda tentang Madura