Tidak Lama Dibangun, Proyek Rumdis Camplong Rusak

Madura Aktual, Sampang; Proyek pengerjaan Rumah Dinas (Rumdis) Camat Camplong, Sampang, Jawa Timur yang dilaksanakan CV Risky Mulya ditengarai sudah rusak sebelum waktu. Hal ini mendapat respon dari Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya dan Tata Ruang (PU Cikatarung) setempat.

Kepala Dinas PU Cikatarun, Wahyu Prihartono akan memanggil pelaksana proyek tersebut. “Proyek itu masih dalam taraf pemeliharaan. Secepatnya akan kami panggil,” tegas Wahyu Prihartono, Jumat (6/3/2015).

Proyek Rumdis itu dianggarkan dari dana APBD tahun 2014 sebesar Rp352 juta lebih, tapi sekarang sudah rumah dan beberapa fasilitas lainnya seperti penampungan air di kamar mandi sudah tidak berfungsi serta lantai dasar yang mulai rusak.

Tidak hanya itu, di lantai dasar bangunan rudin tersebut juga berlubang. Ditengarai bahan yang digunakan tidak baik, padahal rumdis dibangun beberapa bulan lalu.

Menurut Sekretaris Kecamatan Camplong, Ach Taufik, kondisi bangunan sempat dikeluhkan atasannya. “Pak camat mengeluhkan tidak berfungsinya fasilitas rumah dinas itu, padahal baru saja di kerjakan,” katanya

 Direktur CV Risky Mulya, Kadir berjanji, akan segera memperbaiki kerusakan tersebut. “Insyaallah hari Sabtu ini, semua kerusakan akan di perbaiki,” ungkapnya (zam/PM)