Buku Indonesia Smart, Tawarkan Anak Jadi Cerdas

Achmat Mujamil, menunjukkan buku Indonesia Smart
Madura Aktual, Sumenep, Belajar bagi anak sekolah tidak cukup mengandalkan mata pelajaran dari guru semata, namun untuk menambah kekayaan wawasan diperlukan ilmu pendukung, baik dalam  bentuk buku  maupun media lainnya.

Paling tidak itulah yang ditawarkan Integral Media Indonesia, sebuah penerbit buku dari Kebumen Jawa Tengah, yang melalui petugas promosinya menjajakan dan menawar paket buku tersebut  ke sejumlah lembaga pendidikan, khususnya tingka Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) di wilayah Madura.

Achmat Mujamil, salah satu dari 5 orang petugas promo sekaligus sales itu mengatakan buku yang ditawarkan berjudul “Indonesia Smart” yang mengacu pada kurikulum 2013 itu diharapkan menjadi nilai tambah bagi para siswa.

“Karena buku ini bentuk promo, kami tidak akan membebani sekolah. Jadi sekolah boleh memesan buku sesuai sejumlah untuk siswa, dengan harga terjangkau,” ujar Mujamil kepada Madura Aktual, Rabu, (22/04/2015)

Buku-buku ini tidak harus dibeli, sebab nantinya bila tidak ada siswa yang berminat, bisa dikembalikan tanpa kompensi apapun dengan perjanjian waktu yang disepakati.

Sebenarnya buku ini, tambah Mujamil, merupakan buku pendukung kemampuan siswa, sebab materinya terkait dengan ilmu-ilmu umum yang berkorelasi dengan pelajaran anak setingkat SD.

“Buku ini tidak sebatas dimanfaatkan disekolah, sipapun bisa menanfaatkannya meski bukan siswa yang bersangkutan. Tapi tetap mengacu untuk menambah wawasan dan kecerdasan anak”, urainya.

Mujamil berharap, agar sekolah mengenal dulu buku Indonesia Smast ini, baru mempertimbangkan untuk membelinya. “Tolong, barangkali ada butuh, bisa menghubungi kami, nomer 081251848704”, pungkas Mujamil. (san)