Update Perkembangan Kasus Covid-19 di Madura

 
Madura_Aktual, Madura: Perkembangan kasus positif Covid-19 di wilayah Madura per tanggal 7 Mei 2020 mengalami perubahan. Setelah mengalami tambahan 2 pasien positif di Bangkalan.

Berdasarkan peta sebaran Covid Jatim, total pasien yang terkonfirmasi positif di empat kabupaten sebanyak 30 orang dengan rincian Bangkalan 15 orang, Pamekasan 10 orang, dan Sumenep 5 orang. Sementara Sampang masih bertahan di zona hijau.

Dari total total positif kasus tersebut, pasien dirawat juga bertambah. Jika sebelumnya sempat menurun menjadi 20 paisen, kini kembali menjadi 22 pasien. Karena tercatat ada 2 pasien lagi yang dinyatakan positif, yaitu di Bangkalan.

Kabar baiknya, sampai saat ini tak ada penambahan pasien meninggal. Kemudian pasien sembuh tetap tidak berubah, yaitu 4 pasien dari Pamekasan dan dua pasien dari Bangkalan.

Khusus untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tercatat ada 20 orang, dan yang diawasi 10 orang, telah selesai diawasi ada 8 orang.

Sementara untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) mengalami kenaikan, yaitu 1.524 yang awalnya berjumlah 1.481. Kemudian yang dipantau sebanyak 528 orang, kemudian selesai dipantau 996 orang. (*)

Posting Komentar

0 Komentar