Ternyata di Sampang Terdapat Lokalisai Prostitusi Mirip Dolly

Madura Aktual, Sampang;  Siapa sangka di Sampang, Madura, Jawa Timur terdapat sebuah lokalilasi tempat penjaja esek-esek  yang mirip dengan Dolly Surabaya. Lokalisasi ini ditemukan dan diuangkap  Satuan Polisi Pamong (Satpol PP) setempat.

Kepala Satpol PP Sampang Hamdani mengatakan lokasi tempat prostitusi dimaksud terletak di Desa Taddan Kecamatran Camplong, atau sekitar 5 km kearah timur kota Sampang.

“ Lokalisasi itu terdapat tujuh kamar yang disiapkan oleh pengelolanya dengan tarif sewa kamar per jam Rp 50 ribu. Sedangkan tarif untuk pekerja seks komersial (PKS) Rp 100 ribu untuk sekali kencan,” tutur Hamdani, Rabu (02/09/2015).

Dikatakan pula, para PSK yang bekerja di tempat tersebut umumnya antara umur 30 hingga 35 tahun, dan sebagian besar mengaku dari luar Kabupaten Sampang.

Menurutnya,  pihaknya mengetahui adanya tempat lokalisasi itu berdasarkan laporan yang disampaikan warga, bila di sekitar Pantai Camplong, Sampang terdapat tempat prostitusi.

Berdasarkan laporan tersebut petugas Satpol PP melakukan penelusuran dengan menyamar sebagai warga biasa dan hendak melakukan transaksi dengan pihak PSK. "Ternyata laporan itu memang benar adanya," jelasnya.

bukan hanya terjadinya bisnis prostitusi, bahkan ditemukan  tempat karaoke lengkap dengan menyediakan berbagai minuman keras dengan kadar alkohol tinggi.

Saat ini  pihaknya masih dalam koordinasi dengan aparat keamanan dari Polres dan Kodim Sampang untuk melakukan penindakan mengingat keberadaan tempat prostitusi itu, sangat meresahkan masyarakat sekitar. (san/*)