Forum Bias Adakan Pelatihan Blog bagi Penulis

Saat berlangsung pelatihan pembuatan blog
Madura Aktual, Sumenep: Setelah sukses menyelenggakan Pelatihan Kilat Pembuatan Blog Tahap I bagi penulis Sumenep, sama Forum Bias bekerjasama dengan Kantor Perpusda Sumenep dan didukung Perpusseru masih akan melaksanakan pada tahap II, 

“Hasil pelatihan ini akan terus saya pantau dan evaluasi , terkait konten posting, tampilan blog, dan kemampuan blog dalam perayapan pada mesin pencari ” ujar Syaf Anton Wr, penggerak Forum Bias. 

“Anton berharap dengan pelatihan ini, peserta makin terpacu untuk menulis lebih kreatif dan professional”, katanya disela-sela kesibukannya saat memberi pelatihan. 

Pelatihan yang berlangsung selama 3 hari (9-11 Agustus 2016), dengan menggunakan praktek langsung di ruang pelatihan kantor Perpustakaan, Dokumentasi dan Arsip Kabupaten Sumenep. 

“Tahap II kami buka lagi, karena permintaan teman-teman penulis untuk membuat blog sendiri makin diminati”, ungkapnya. Bagi penulis yang belum memiliki blog sendiri maupun memiliki blog agar lebih menarik dan diminati pembaca online silakan lihat : Pelatihan Kilat Pembuatan Blog Tahap II (lik)