Pamekasan Kembali Raih Predikat WTP: Kini kelima Kalinya.



Madura_Aktual, Pamekasan
: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Penghargaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2019 tersebut diberikan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indra Parawansa kepada Bupati Baddrut Tamam di Convention Hall Lantai 3, Grand City, Surabaya, Senin, 19 Oktober 2020.

Kepada awak media, Baddrut Tamam menyampaikan bahwa Pemkab Pamekasan inten meraih predikat WTP karena berkat kerja keras pemerintah dalam memberikan laporan keuangan yang transparan dan akuntabel.

“Alhamdulillah, ini merupakan penghargaan yang kelima secara beruntun sejak tahun 2015 hingga 2019,” kata Baddrut Tamam.

Penghargaan WTP yang diraih secara beruntun oleh Pemkab adalah bukti bahwa pengelolaan keuangan sangat baik.

“Semoga prestasi ini menjadi motivasi kepada kita semua untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam segala program yang dijalankannya. Jangan mudah puas dari apa yang kita raih ini,” ungkapnya.

Menurut Ra Baddrut, panggilan Baddrut Tamam, kesuksesan program pemerintah bergantung pada tiga poin, yakni pemimpin yang bagus, program yang bagus serta partisipasi masyarakatnya juga bagus.

“Program yang dirancang harus diimbangi dengan kerja luar biasa agar mendapatkan hasil yang luar biasa pula,” jelasnya.

Tidak lupa pula, Ra Baddrut menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat atas dukungannya, Ia berkomitmen akan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Komitmen baik pemerintah ini akan kita pupuk, karena kita menjalankan program untuk kesejahteraan masyarakat,” terangnya.(koranmadura.com)



Posting Komentar

0 Komentar