Pengemudi Konsentrasi terganggu, Mobil Avanza Hantam Pohon


Madura_Aktual, Pamekasan; Sebuah mobil Toyota Avanza Nopol M 1759 VH menabrak sebuah pohon di Desa Montok, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur (Jatim), Jumat (1/3/2019).kemarin.

Kejadian ini bermula  Jamil (27) sang pengemudi mobil Avanza Jamil (27) saat dirinya hendak membangunkan Abdur Rasyid yang sedang tidur pulas. Namun Jamil kehilangan kendali saat sehingga mengalami oleng ke kanan dan akhirnya menghantam pohon.

“Laka lantas ini terjadi akibta kurang konsentrasinya si sopir,” kata AKP Didik Sugiarto, Kasatlantas Polres Pamekasan, Jumat (1/3/2019).seperti diberitakan NewsSatu.

Akibat kecelakaan tersebut, Mobil Avanza yang dikemudikan Jamil dan Abdur Rasyid ini mengalami rusak parah dan haru dilarikan ke RSUD Pamekasan untuk mendapatkan perawatan medis. Karena mengalami luka robek di bagian tangan dan memar dibagian kepala yang cukup serius .

“Keduanya selamat, dan saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit,” ujarnya.

Sementara, petugas dari Satlantas Polres Pamekasan, saat ini sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan meminta keterangan dari sejumlah saksi terkait dengan terjadinya kecelakaan lalu lintas di Desa Montok, Kecamatan Larangan.
“Kami masih lakukan olah TKP dan memeriksa beberapa orang saksi,” tandasnya. (limas)